Baru kali ini saya posting tentang tutorial blogging wordpress jadi misal kan salah g tw yha wkwkwkw, tapi tak apalah buat tambah pengalaman. Saya akan menjelaskan tentang cara memasang Mp3 atau lagu di wordpress kita. Trik ini juga dapat digunakan untukĀ  blog di Blogger.com. Karena kode yang saya gunakan adalah kode HTML (Hyper-Text Markup Language), dimana Blogger mendukung Javascript maupun HTML, sedangkan WordPress.com masih mendukung kode HTML (saya lebih suka wordpress karena tampilan yang anggun),aw aw wkwkwk .. Langsung saja, kode HTML ini dapat diletakkan di sidebar TEXT bagian widget . caranya kalian copy ini ke Text bagian widget .. Kalo mau download Disini

Ni judul lagu ma situs nya kalian pilih sendiri di youtube ,yang saya beri tanda ***diakhir dan di awal kalimat dan menggunakan huruf capslock tolong di ubah sesuai selera.mau contoh wkwkwkw ni ***TULISJUDUL*** dibuah jadi Boa-Eat You Up ,dah jelas ?

NB:Inget pilih videonya yang gambarnya ga gerak ,karena ini cuma diambil suaranya aja tQ ^^…

By:DosKoYz