Ni banyak yang nanya ma saya ,yos gimana sih kalo masukin hasil SS kekomputer,caranya foto pake hp trus kirim ke komputer wkwkwkwkw ..

caranya gini kalo untuk game online ,pasti di folder game itu ada subfolder namanya screenshot .

ah saya udah tau kalo yang game ,maunya yang untuk facebook dll ..

Berhubung saya baik hati dan tidak sombong ,saya ajarin deh kwwkwk

Cara pertama : klik tombol PrtScn SysRq masih kurang jelas butuh gambar ??

wkwkwk masih kurang ngerti banting aja tuh komputer

kedua : Cara di windows Paint ??? ga ngerti windows apa ,windows gambar bendera di keyboard atau pojok bawah kiri di desktop mau gambar ??

Itu pake pain trus pencet Ctrl+V di paint pegel gw ngasi SS nya ,harus tau sendiri ini

ni ta kasi tau pas nyimpengnya aja pake nya JPEG ok

NB : Save ditempat yang kamu suka pakai JPEG lalu di ok ,pas di paint langsung tekan ctrl+V jangan di otak atik trus klik close aja biar cepet nanti pasti ada tulisan save or not wkwkw