Saya mau cerita nih ehm.. ehm .. haha (sok gaya)

Ni cerita saya denger pas saya masih kecil ,tapi saya masih inget karena menurut saya cerita ini memang bagus .Ok langsung aja kita mulai ceritanya

Pada suatu hari di sebuah toko hewan ,ada 4 anjing kecil mau di jual .Terus ada seorang anak yang ingin membeli seekor anjing,dan menanyakan harga anjingnya ,kata pedagangnya 50rb rupiah. Anak itu memilih dari ke 4 anjing itu ,dan ia memilih seekor anjing yang pincang dan buta. “Saya memilih yang itu” kata anak kecil itu ,dan pedagang mengatakan kalau adek mau anjing yang itu saya akan memberi gratis. Anak itu berkata “Saya akan tetap membayar anjing itu walaupun ia cacat, tapi ia masih ada harganya”. Penjual itu kaget ketika anak itu berkata seperti itu ,dan tetap menjual anjing cacat itu kepada anak itu.

Ceritanya gimana ?? keren ga ? ni juga saya inget-inget haha

Padahal masih panjang tapi saya cuma inget yang itu ..

NB: jangan melihat orang dari fisiknya , bila kalian di lahirkan cacat dan tidak dihargai pasti rasanya sakit .