Maaf nih sebelum nya kk GM …
bukan saya mau melangkahi tapi saya cuma mau ngeshare atau ngebantu kk GM yang kesusahan ngefix nya…
ni cuma buat “SEMENTARA” nunggu di fix GM …
jadi saya mengulang 1 patch 6067 yaitu 6066.
cara nya download disini

Cara pertama “BACK UP” file 021.acv di folder ayodance/data…
ga tau back up ??? Back up itu copy file tertentu trus di pindahin ke tempat lain buat di selamatin (biar sewaktu” bisa di balikin)
skalian gw kasi SS

Klik kanan Rar yang telat di download ,setelah itu klik esktrak file ,pilih folder ayodance/data trus ok …
oke deh kalian bisa main ayodance lagi yang dah terlanjur beli date planner…
ni cuma biar bisa main aja …
Sekian Info Dari Saya….
WARNING !!!
Berhubung buatan saya asli jadi gw cuma mau bilang LEECHER=GA TAU DIRI…
kalo mau leecher sertakan sumber !!!!